2 DOSEN FISIP DIDAPUK PENGURUS PUSAT IAPA

Selasa, 17 Maret 2020 - 10:46:14 WIB
Dibaca: 43 kali

Beberapa dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kembali dipercaya menduduki jabatan pada pengurus pusat asosiasi IAPA untuk masa bakti 2019 sampai 2022.

Indonesian Association for Public Administration (IAPA) adalah asosiasi yang beranggotakan para akademisi dan praktisi dalam bidang administrasi publik yang aktif melakukan kajian-kajian dan penelitian untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik berdasarkan isu-isu terkini. IAPA secara konsisten melibatkan diri dalam pembangunan di bidang pemerintahan dan memiliki tanggung jawab kepada publik untuk mendiseminasi hasil-hasil penelitian anggotanya secara reguler setiap tahunnya.

Dalam surat keputusan yang ditetapkan di Yogyakarta Tanggal 15 Januari 2020 dan ditandatangani langsung oleh ketua IAPA Prof. Dr. Agus Pramusinto, MDA dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta tersebut duduk sebagai dewan pakar adalah Prof. Dr. Agus Sukristyanto, MS. Selanjutnya sebagai Koordinator Departemen perencanaan dan pengembangan pelatihan terdapat nama Dr. Bambang Kusbandrijo, MS.

Pelantikan dilakukan di kampus UGM pada tanggal 22 Februari 2020, selamat buat Prof. Dr. Agus Sukristyanto, MS. dan Dr. Bambang Kusbandrijo, MS. semoga bisa membawa nama baik kampus merah putih Untag Surabaya di kancah Nasional.