Home

Kuliah Tamu Administrasi Bisnis UNTAG Surabaya Bersama Guru Besar UNPAD

Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UNTAG Surabaya menyelenggarakan kuliah tamu “Tantangan dan Peluang Sarjana Administrasi Bisnis di Era MEA” dengan menghadirkan Guru Besar Universitas Padjadjaran (UNPAD), Prof. Dr. Sam’un Jaja Raharja, M.Si. Kuliah tamu dilaksanakan di Meeting Room 1, Gedung Graha Wiyata lantai 1, Kamis (30/3/2016).

Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Drs. Agung Pudjianto, MM, kepada warta17agustus.com mengatakan, kuliah tamu Administrasi Bisnis rencananya akan dilaksanakan 1-3 kali dalam satu semester.

“Kuliah tamu kemarin memperkenalkan apa itu Administrasi Bisnis, bagaimana posisi Administrasi Bisnis kaitannya dengan disiplin ilmu yang lain, dan keunggulan Administrasi Bisnis,” jelas Drs. Agung saat dikonfirmasi warta17agustus.com di kantornya, Jum’at (1/4).

Lebih lanjut Drs. Agung mengatakan, kegiatan-kegiatan kemahasiswaan baik yang dilakukan oleh mahasiswa maupun dosen harus mencerminkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga kegiatan tersebut mempunyai manfaat untuk meningkatkan kualitas program studi.

“Dulu-dulunya seminar, sekarang kita arahkan ke kuliah tamu. Di sisi lain kita juga ingin mengetahui pandangan pihak luar terhadap Ilmu Administrasi Bisnis,” tambahnya.

Drs. Agung menambahkan, kuliah tamu berikutnya akan dilaksanakan rencananya pada bulan April 2016 bersamaan dengan konferensi mahasiswa Administrasi Bisnis se-Indonesia. “Nanti kita akan menghadirkan dari akademisi dan praktisi dan Sekjen Asosiasi Administrasi Bisnis se-Indonesia,” tutupnya. (k_nan)

Pengumuman

Search

E-JOURNAL