Home

Bem Fisip Untag Surabaya Telah Mengadakan Buka Bersama Anak Yatim

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya, Jum’at (25/06/2016) lalu mengadakan buka bersama dengan anak yatim. Acara bertemakan “ menyambut berkah Ramadhan dengan berbagi bersama anak yatim ” ,  acara berlangsung di Depan Patung Proklamator Graha Wiyata Untag Surabaya.

Kegiatan buka bersama dihadiri 30 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Achmad Baidhowi Pucang Surabaya dan di meriahkan oleh Al-Banjari UKMKI Untag Surabaya

Aidil Fitria selaku ketua pelaksana mengatakan tujuan acara ini adalah ingin mewujudkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah di kalangan mahasiswa terutama mahasiswa fisip.

“ Kami ingin meningkatkan rasa/ikatan persaudaraan sesama muslim khususnya antar anggota BEM yang baru dibentuk ini " kata Mahasiswi Admin Negara.

 “ Kami sangat berharap semoga kedepannya mahasiswa Fisip tetap bisa mempertahankan rasa kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan rasa sosialisasi yang tinggi, kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini, karena berbagi dengan sesama tidak harus melihat moment ataupun waktu yang tepat " tutupnya. (latifah)

Pengumuman

Search

E-JOURNAL