Rapat Kerja Bidang Akademik Program MAP

Senin, 11 Januari 2021 - 11:41:52 WIB
Dibaca: 61 kali

Pada akhir tahun 2020 Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untag Surabaya menyelenggarakan rapat kerja di antara dosen dosen yang mengampu mata kuliah di Program Magister. Rapat kerja dilaksanakan secara protokol kesehatan yang ketat.

Acara Rapat kerja dibuka oleh Wakil Rektor 1 Untag Surabaya bapak Dr. IGN Anom Maruta, MM yang sekaligus memberikan materi bagaimana menjadi dan menuju program studi dengan akreditasi unggul . Salah satu yang perlu di benahi adalah terkait SDM yang ada di Program Studi.

Secara terpisah sambutan yang diberikan oleh Fakultas dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Dr. Rachmawati Novaria, MM menyampaikan bahwa acara ini harus bisa menghasilkan sebuah luaran yaitu berupa kurikulum yang bagus serta penentuan dosen PJMK yang sudah bisa di laksanakan  untuk semester depan serta kesiapan program studi MAP di dalam menghadapi masa reakreditasi

Ketua Program Studi Doktor Ilmu Administrasi bapak Dr. Bambang Kusbandrijo, MS menyampaikan bahwa acara ini dikhususkan untuk membahas tentang persiapan re-akreditasi yang di dalamnya membahas perubahan maupun sosialisasi visi misi tujuan dan sasaran program studi yang harus ditetapkan kemudian juga pembenahan kurikulum serta pembentukan dosen PJMK untuk semester Genap tahun 2020

Acara yang berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 29 dan 30 Desember 2020 tersebut dihadiri oleh 15 dosen dari Magister Ilmu Administrasi FISIP Untag Surabaya.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya